Math can be fun!!

Melihat judulnya mungkin sebagian besar dari anda tidak begitu setuju, sedangkan sebagian kecil lainnya bisa saya pastikan adalah mereka yang sudah ‘fall in love” atau minimal terpaksa “fall in love with math”😀

Kalau sebelumnya saya menuliskan kombinasi perkalian beberapa angka yang unik dan menarik, kali ini saya akan sedikit membagi pengetahuan saya yang pas-pasan tentang pemograman dengan bahasa S pada software R, yang mungkin masih jarang yang mengenalnya.

Berawal dari jeleknya nilai praktikum Komputasi Statistika karena gagal membuatkan bunga untuk asisten praktikum saat itu, kini akhirnya hal ini dapat saya lakukan dengan beberapa kombinasi.

Berikut ini beberapa hasilnya😀

Kalau sebelumnya hanya bisa menampilkan satu bunga dalam satu output, kini saya mencoba menampilakn 4 sekaligus dengan beberapa improvisasi

Bagaimana? masih bisa bilang kita tidak bisa bersenang-senang dengan matematika??

Jika tertarik untuk membuatnya, file syntaxnya bisa minta ke saya, dan akan saya post di tab download di blog ini

SELAMAT MENIKMATI MATEMATIKA!!😀

1 Response to “Math can be fun!!”



Tinggalkan Balasan

Calendar

Desember 2011
S S R K J S M
« Nov   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

