Gempur Safar

itulah nama yang indah yang diberikan oleh kedua orang tuaku ketika aku dilahirkan di bumi Muna.

Gempur atau gem (temen sekolah) pur (temen kerja) begitulah aku di panggil.

lahir di tanah muna yang “bharakati” pada malam gerhana bulan purnama (kata ibu ku) tanggal 10 Januari dan dianugrahi kulit sawo matang dan wajah yang gak jelek-jelek amat.

gempur-s

TK Perwanida III, SD N 8 Raha, SMP N 2 Raha, SMA N 1 Raha adalah sekolah yang menciptakanku menjadi manusia yang kesasar di Program Studi Statistika UGM dan akhirnya lulus di tahun 2012.

Suka sekali dengan musik (sampai-sampai harus menyiksa teman2ku kala ku bernyanyi, ha..ha.. bagian yang sangat aku sukai) membaca buku2 yang ringan, menulis,bola voley yang mengantarkanku menjadi atlet sekolahan, dan sepak bola sebagai hobi anak laki-laki rata-rata.

Biru, Hijau,Hitam, Putih adalah warna-warna yang kusarankan kalau mau ngasih kado baju buatku.

Silahkan hubungi saya melalui :

  • E-mail : gempur.safar@gmail.com
  • YM  & Facebook : gempur.safar@ymail.com
  • Twitter : @gempurss
  • ID kaskus : gemgemraha

24 Responses to “My Profile”


  1. 1 Zulaela Desember 30, 2009 pukul 7:39 am

    Wah blog yang penuh dengan angka2 nich! Terus semangat nulis ya mas! Sukses slalu buat mas!

  2. 2 gempur Desember 30, 2009 pukul 3:40 pm

    ya makasih mas zulaela..

    (seperti kenal, apakah bapak DPA saya..???)

  3. 3 ipul Januari 5, 2010 pukul 12:00 pm

    kq kayakny kenal ya… pernah ktmu kayakny…

  4. 5 NeeaZhA April 7, 2010 pukul 6:30 am

    nama ini sepertinya tidak asing… hmm…

    pecinta statistika ya??? wow…O_o

  5. 6 gempur April 7, 2010 pukul 5:10 pm

    begitukah..??
    mungkin mbak neeaZha adik kelas saya di statistika UGM

    bukan pecinta tapi karena dah terlnjur kecemplung di statistika jadi harus bisa belajar mencintai statistika

  6. 7 anhie Mei 5, 2010 pukul 5:21 am

    i like u style….^_^

  7. 9 rohati Juni 30, 2010 pukul 9:39 am

    alhamdulillah, saya dapatkan dari anda, yang sedang saya butuhkan.Ma kasih banget ya, salam buat pak Azwar

  8. 10 gempur Juni 30, 2010 pukul 4:55 pm

    alhamdulillah jika isi blog ini bisa membantu permasalahn saudari

    maaf salamnya tidak bisa saya sampaikan soalnya setahu saya tidak ada doesn statistika UGM yang bernama pak AZWAR.😀

    • 11 abdullah Desember 20, 2011 pukul 7:24 am

      Hohoho, kayaknya saya tahu siapa yang di maksudkan ini.
      Perkiraan saya yang di maksud Pak Azwar tuh dosen Fakultas Psikologi UGM. Kalo ga salah lengkapnya Prof. Saifuddin Azwar, M.A.
      Beliau guru besar psikometri yang banyak mengajar tentang statistika perilaku.

      Oh ya,..makasih banget mas Gempur,..postingannya sangat bermanfaat untuk saya…

  9. 12 gosset027 Juli 3, 2010 pukul 10:32 am

    halo mas,,

    boleh tukeran link g ??

    oia, salam kenal ya, sya mhasiswa statistika ITS🙂

  10. 14 Statusfb.com Juli 17, 2010 pukul 5:55 pm

    Sepertinya saya kenal orang ini,orang yang suka nyanyi-nyanyi nggak jelas depan kamarku😛

  11. 16 ngurah November 7, 2011 pukul 3:39 am

    keren blognya, mau nanya tentang metode peramalan untuk 24 data sampel bagusnya pake metode apa ya? thanks

  12. 18 alia November 7, 2011 pukul 6:54 am

    bgus blognya kak… ^_^

  13. 20 Ana Ratmawati Sumadi Oktober 14, 2012 pukul 3:44 am

    aku lagi tulis skripsi mas, bingung soal SD.. setelah kubaca pertanyaan, komentar dan jawaban, lumayan membantu..🙂 bagus blognya.. makasih..

  14. 22 wiwi Oktober 21, 2012 pukul 5:09 am

    mas…..aku lagi nulis proposal,aku anak d3 statsitik di unhalu,aku ambil materi mas buat proposalq, tpi bingung nulis didaftar pustakanya gimana ya….mohon dibantu law dah dibaca

  15. 24 Firman Mei 4, 2013 pukul 12:29 pm

    salam kenal mas,, postingannya sangat menarik,,,,:D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Calendar

Desember 2016
S S R K J S M
« Jul    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d blogger menyukai ini: